Kamis, 10 Juli 2014

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

Halo semuanya, jumpa lagi nih dengan saya, setelah beberapa hari ini saya tidak mengupdate blog ini pada hari ini saya akan mengupdatenya kembali, dan di artikel kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like. saya menulis artikel ini karena sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari mengenai cara untuk menambah like fanpage facebooknya agar menjadi banyak, jadi jika anda juga merupakan salah satu orang yang mencari cari hal tersebut silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like
Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

Apa Itu Facebook ?

saya rasa kalian semuanya sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan facebook ? kebanyakan orang memang sudah mengetahui apa itu facebook , tetapi tidak ada salahnya jika saya bagikan mengenai apa itu facebook kepada anda semuanya, mungkin ada sebagian dari kalian yang baru mengenal internet dan bisa dibilang masih gaptek. facebook adalah salah satu social network atau jejaring sosial yang mana merupakan jejaring sosial terbesar , dengan facebook ini kita dapat menambah teman dan berinteraksi dengannya, bisa mengomentari dan me-like status orang , mengupdate status kita , mencolek teman , mengirim pesan pribadi ke seseorang, dan masih banyak lagi hal lain yang dapat dilakukan dengan facebook, dan yang sekarang ini sering digunakan oleh para pembisnis yaitu membuat dan memanfaatkan fanpage.

Apa Itu Fanpage Facebook ?

Fanpage Facebook yaitu halaman yang berada difacebook yang dapat dibuat dengan mudah dan dapat diisi konten dengan apa yang kita inginkan layaknya sebuah blog, tetapi yang akan melihat konten yang telah kita bagikan tersebut hanyalah orang yang telah melike fanpage kita tersebut, dan dengan fanpage facebook ini kita bisa mendapatkan banyak like , sebanyak banyaknya, tidak seperti akun pribadi facebook yang hanya bisa menambah teman hingga 5000 saja, konten yang kita bagikanpun juga tidak terbatas, dan konten apapun dapat kita bagikan kepada liker fanpage tersebut.

Apa Manfaat Fanpage Facebook Banyak Yang Like ?

Bagi para pembisnis online ada banyak sekali manfaat manfaat yang akan didapatkan dengan memiliki fanpage facebook yang banyak likenya. semakin banyak nya like sebuah fanpage facebook maka akan semakin membuka kemungkinan untuk dapat menjual suatu produk dengan fanpage tersebut, karena semakin banyak yang melike maka semakin banyak pula orang yang akan melihat konten yang kita bagikan dalam fanpage tersebut, oleh karena itulah jika kita membagikan informasi produk yang kita jual dalam fanpage facebook yang banyak like nya maka akan semakin banyak orang yang mengenal produk anda dan kemungkinan banyak orang yang tertarik dengan produk anda dan akhirnya produk anda tersebut akan terjual.

untuk memaksimalkan bisnis online anda dengan fanpage facebook ini anda harus mendapatkan like fanpage yang tertarget sesuai dengan produk yang anda jual, dengan like tertarget ini jika anda menjual produk dalam fanpage ini akan banyak orang yang tertarik dan anda akan mendapatkan pembeli yang banyak, karena orang yang melike dan melihat produk anda adalah orang orang yang tertarget yang mana orang tersebut membutuhkan apa yang anda tawarkan jadi sangat besar kemungkinan orang akan membeli produk anda tersebut

Bagaimana Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like ?

Ada banyak cara untuk mendapatkan banyak like, ada yang susah ada pula yang mudah, anda dapat mendapatkan like secara manual maupun secara otomatis, dan berikut ini adalah cara manual yang dapat anda lakukan untuk menambah like facebook.

Dengan Update Status

Anda bisa mempromosikan fanpage facebook anda di status anda sendiri, status di group, tetapi cara ini sangat kecil kemungkinan untuk dapat mendapatkan like banyak apalagi like yang tertarget, selain itu juga jika akun facebook anda harus lah sudah dikenal banyak orang, itupun hanya sedikit orang yang mau untuk melike fanpage anda atau bahkan tidak ada yang mau untuk melike nya.

Dengan Invite Teman

Selain dengan update status anda dapat langsung menggunakan fasilitas yang diberikan oleh facebook sendiri yaitu dengan menginvite teman kita, tetapi cara ini kurang efektif juga, kebanyakan orang ketika kita invite untuk menyukai halaman kita mereka tidak mau dan hanya mengabaikannya saja, atau juga ada yang tidak suka dan langsung memblokir orang yang menginvite tersebut, jangan heran dengan hal ini, karena sudah terbukti ada orang yang seperti ini, dan saya sendiripun juga tidak suka dengan cara ini, apabila saya diinvite saya sendiri juga merasa terganggu, dan kada jika sering menginvite juga langsung saya blokir :D selain itu kita juga hanya dibatasi hanya boleh mempunyai teman 5000 saja. jadi dengan cara ini kita akan bekerja secara ekstra tetapi like yang akan kita dapatkan tidaklah seberapa, dan likenya pun tidak tertarget sesuai dengan produk yang kita jual.

Cara Cara manual tersebut memang dapat menambah like fapage tetapi like yang anda dapatkan hanyalah sedikit, karena memang sangat susah untuk menambah like secara menual, selain itu juga like yang didapatkan kebanyakan tidak tertarget. jadi saya sarankan untuk menggunakan cara otomatis, cara nya yaitu dengan memesan Jasa Like Facebook.

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

Jasa Like Facebook Fanpage, Cara yang satu ini saya katakan otomatis karena dengan jasa ini kita hanya lah memesannya dan setelah itu kita tinggal menunggu hasilnya, semuanya akan dikerjakan oleh penyedia jasanya, kita hanya bersantai kayak di pantai , slow kayak dipulau dengan menunggu dan menikmati hasilnya. :D

Tetapi Sekarang ini banyak sekali penyedia penyedia jasa like fanpage facebook, jadi berhati hatilah dalam memilih jasa like fanpage facebook, karena banyak yang memberikan like yang tidak tertarget kepada fanpage facebook kita, dan untuk memesan jasa like fanpage carilah informasi terlebih dahulu dari mana like tersebut didapat, ketahuilah sekarang ini kebanyakan fanpage fanpage besar indonesia yang mempunyai puluhan ribu bahkan ratusan ribu dimiliki oleh admin yang masih bocah ? terbukti dengan teman saya sediri difacebook yang mana dia masih kecil dan memiliki fanpage yang memiliki fanpage dengan ribuan like (orang yang melike hanyalah alayers dan jempolers ga jelas :v ), dia juga menyediakan jasa penambah like fanpage facebook , dan dengan bantuan fanpage besar yang dimilikinya tersebut maka akan sangat mudah untuk menambah like fanpage lainnya , tetapi like nya pun tidak karuan, banyak alayers yang melike fanpage tersebut, likenya pun tidak tertarget (kecuali ditargetkan kepada alayers nih, malah cocok :v ) dan fanspage seperti ini tidak cocok untuk digunakan berjualan.

Cara Perbanyak Like Fanpage Facebook Tertarget

Untuk mendapatkan like fanpage facebook secara otomatis, banyak dan tertarget tentunya, anda dapat menggunakan jasa yang disediakan oleh Fanspage ID.

Apa Itu FanspageID ?

FanspageID adalah Agency di Bidang Facebook Marketing yang dapat membantu meningkatkan FANS Fanpage Facebook. dengan memesan jasa ini kalian semuanya tinggal menunggu hasilnya saja, semuanya telah diatur oleh penyedia jasa ini, dan sesaat kemudian anda akan mendapatkan like yang banyak yang sesuai dengan target yang anda incar, andapun tinggal menikmati hasilnya.

Kenapa Harus FanspageID ?

Karena FanspageID telah berpengalaman dalam bidang facebook marketing ini, harga jasa yang diberikannyapun juga tidak terlalu mahal, selain itu juga sang pemiliknya orangnya baik, dan yang paling penting hingga sekarang ini (yang saya ketahui) hanya fanspageID lah yang menyediakan jasa penambah like fanpage facebook secara tertarget.

Bagaimana Cara Memesan Jasa Like Fanpage Facebook Dari FanspageID ?

Untuk memesan dan menggunakan jasa ini pun sangat mudah, jika anda benar benar ingin menambah like fanpage facebook anda secara tertarget, dan telah bersiap untuk sukses :D silahkan langsung saja memesan jasa yang disediakan oleh fanspageID ini, caranya sangat mudah, anda tinggal klik Gambar Order Now dibawah ini.

http://like.fanspage-id.com/

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan