Selasa, 01 Juli 2014

Biodata Lengkap Dicky SMASH - Profil Biodata Dicky Muhammad Prasetya

Biodata Lengkap Dicky SMASH - Profil Biodata Dicky Muhammad Prasetya

selamat pagi siang sore malam semuanya.. (silahkan dikondisikan dengan waktu anda membaca artikel ini pada waktu apa) :D dihari yang cerah ini saya akan membagikan artikel kembali nih,, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenenai Biodata Lengkap Michelle Joan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata salah seorang artis kembali yang mana dia selain seorang pemain sinetron juga seorang penyanyi, yaps dia bernama Dicky Muhammad Prasetya, diartikel yang berjudul Biodata Lengkap Dicky SMASH - Profil Biodata Dicky Muhammad Prasetya ini saya akan membagikan biodata Dicky SMASH ini secara lengkap dan tentunya informasi nya akurat. okelah buat anda yang ingin melihat biodata Dicky SMASH ini secara lengkap silahkan langsung saja simak ulasan mengenai biodata Dicky SMASH berikut ini.

Profil Biografi Dicky SMASH Lengkap 

nama Dicky SMASH sudah banyak yang mengenalnya, siapa yang tidak kenal dengan boyband terkenal indonesia smash ini? pasti hampi semuanya mengentahuinya termasuk anda sendiri pasti juga telah mengentahui boyband ini, dan dicky merupakan salah satu anggota dari boyband smash ini. selain sering bernyanyi, Dicky SMASH ini juga telah masuk ke dunia sinetron yang menghiasi televisi indonesia, dan salah satu sinetron yang dibintanginya yang sekarang ini sedang populer yaitu sinetron ganteng ganteng serigala yang tayang di sctv, sinetron ini semakin populer dan semakin banyak orang yang menyukai sinetron ini. dalam sinetron ggs ini Dicky SMASH berperan sebagai Yasha yang merupakan seorang vampir dari keluarga agra, dalam sinetron tersebut yasha bersaudara dengan tristan (kevin Julio), Digo (aliando syarief), Thea (Dahlia Poland) dan juga Liora (Michelle Joan). berikut ini saya bagikan mengenai ulasan biodata Dicky SMASH lengkap.

Biodata Lengkap Dicky SMASH - Profil Biodata Dicky Muhammad Prasetya

Nama Asli / Nama Lengkap Dicky SMASH

    siapa nama lengkap Dicky SMASH ? Dicky SMASH itu mempunyai nama asli siapa ? siapa nama asli Dicky SMASH ? Dicky SMASH mempunyai nama lengkap atau nama asli Dicky Muhammad Prasetya, tetapi banya orang yang tidak mengenal nama tersebut dan hanya mengenalnya dengan sebutan Dicky SMASH

Tempat Tanggal Lahir / TTL Dicky SMASH

    Dimana tempat tanggal lahir Dicky SMASH ? Dicky SMASH itu lahir dimana ? kapan Dicky SMASH lahir ? tahun berapa Dicky SMASH lahir ? tanggal berapa Dicky SMASH lahir ? Dicky SMASH itu sekarang berumur berapa ? Berapa Umur Dicky SMASH sekarang ? Dicky SMASH umurnya berapa ? Dicky SMASH lahir di Bandung pada tanggal 18 Juni 1993, dan umurnya sekarang ini dapat anda hitung sendiri, dengan tahun 1993 ke tahun sekarang ini.

Sekolah Dicky SMASH

    Banyak orang yang menanyakan mengenai sekolah Dicky SMASH, dan banyak juga yang mencari informasinya di google, bisa dengan keyword Dimana Sekolah Dicky SMASH ? Sekolah Dicky SMASH Yang Asli, Dimana Sekolah Dicky SMASH Sekarang?, dan lain sebagainya, dan berikut ini adalah salah satu sekolah Dicky SMASH yang saya ketahui, dulu sekolah nya yaitu SMA BPI 1, Bandung

Orang Tua Dicky SMASH

    Banyak yang menanyakan, siapa nama ibu Dicky SMASH? siapa nama ayah Dicky SMASH ? Dicky SMASH ini lahir dari padangan Kinkin Dasikin Djohari dengan Sri Yetti Mulyawati, yang mana Kinkin Dasikin Djohari merupapakan nama ayahnya sedangkan ibunya bernama Sri Yetti Mulyawati.

Twitter Dicky SMASH

    banyak yang bertanya tanya mengenai Twitter asli Dicky SMASH, apa twitter asli Dicky SMASH ? apa username twitter Dicky SMASH yang asli ? akun twitter Dicky SMASH yang asli itu apa ? akun twitter Dicky SMASH yang benar benar asli yaitu dengan usename @dickymprasetyo, jadi itulah twitter asli Dicky SMASH , jadi jika anda belum memfollownya silahkan langsung memfollow akun twitternya sekarang juga.

Warna Favorit Dicky SMASH

    Apa warna favorit Dicky SMASH ? Warna Favorit Dicky SMASH itu apa ? Dicky SMASH menyukai warna apa ? dan pertanyaan yang lainnya mulai bertebaran yang tetapi pada intinya pertanyaan itu menanyakan untuk mengetahui warna favorit Dicky SMASH. Dicky SMASH menyukai beberapa warna , dan beberapa warna tersebut yaitu  Hitam, Pink, dan Biru, yaps itu adalah ketiga warna favorit dicky smash.

itu telah saya bagikan ulasan mengenai biodata Dicky SMASH yang mana telah saya ulas secara lengkap, dan berikut adalah versi singkat dari biodata Dicky SMASH tersebut, silahkan disimak dan kalau perlu dicatat.

Nama Lengkap : Dicky Muhammad Prasetya
Nama Lain : Dicky SMASH
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 18 Juni 1993
Sekolah : SMA BPI 1, Bandung
Twitter Account: @dickymprasetyo
Oran Tua
- Ayah : Kinkin Dasikin Djohari
- Ibu : Sri Yetti Mulyawati
Warna Favorit : Hitam, Pink, Biru

itulah beberapa informasi mengenai Dicky SMASH yang dapat saya bagikan, semoga artikel yang membahas mengenai biodata Dicky SMASH ini dapat membantu kalian semuanya yang membutuhkan artikel mengenai Dicky SMASH. sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan