Kamis, 08 Mei 2014

Foto Foto Milenia Christien Glory JKT48 Terbaru

Foto Foto Milenia Christien Glory JKT48 Terbaru - halo halo, selamat pagi semuanya, jumpa lagi dengan saya nih, dan setelah kemarin saya hanya membagikan sebuh artikel yang membahas mengenai biodata member jkt48 saja kali ini saya akan membagikan artikel yang topiknya sama dengan postingan saya beberapa hari yang lalu, cuman berbeda sedikit saja, yang mana sebelumnya saya membagikan foto foto michelle jkt48 dari generasi ke 3 sekarang saya juga akan membagikan artikel mengenai kumpulan foto / gambar / pict / image / photo milenia jkt48, yang tidak kalah cantik dengan michelle jkt48 yang mana merupakan foto foto member jkt48 generasi 3 juga, yang telah saya beri judul dengan Foto Foto Milenia Christien Glory JKT48 Terbaru, oke, buat yang penasaran silahkan disimak.

Galeri Foto Milenia Christien Glory JKT48 - milenia adalah salah satu member jkt48 generasi 3, dia masuk jkt48 bersama dengan michelle jkt48 dan juga teman segenerasinya, dia masih sangat muda, dia cewek kelahiran tahun 2000, jadi ya masih seger segernya :D dia lahir dan diberi nama lengkap milenia christien glory goenawan, panjang ya? :o memang nanma orang orang sekarang ini modelnya panjang panjang, berbeda dengan jaman dahulu yang hanya satu kata saja. tetapi walau mempunyai nama yang panjang itu dia memiliki nama panggilan yang singkat saja yaitu milen.

Kumpulan Foto milenia christien glory goenawan - milenia ini adalah member jkt48 yang cantik, milenia mempunyai lesung pipi dan juga memiliki gigi gingsul yang membuat nya tambah cantik, seperti oshi admin tuh ,, si nabilah jkt48 :D okelah kalau begitu dari pada banyak basa basi lebih baik kita langsung saja menuju ke topik pembahasan kali ini, yaitu Foto foto milenia christien glory goenawan ini, buat yang penasaran ingin melihat foto foto milenia ini, atau ingin mendownloadnya dan dijadikan wallpaper di hp maupun pc/laptop, atau hanya untuk koleksi saja ? semua itu tergantung anda sendiri dan saya pun juga tidak tahu untuk apa, jadi langsung saja buat yang ingin lihat foto foto millenia jkt48 ini silahkan dilihat langsung foto nya dibawah ini.











Untuk sekedar pemberitahuan kalau foto foto yang saya bagikan ini saya ambil dari berbagai sumber, bisa itu dari google, facebook, twitter atau sumber yang lainnya, jadi saya berteriamkasih kepada sumber
oke, hanya ini yang dapat saya bagikan dalam artikel yang berjudul Foto Foto Milenia Christien Glory JKT48 Terbaru ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan