Minggu, 27 April 2014

Foto Foto Michelle JKT48 - Foto Gambar Pict Michelle C Kusnadi

Foto Foto Michelle JKT48 - Foto Gambar Pict Michelle C Kusnadi - halo halo halo, selamat siang semuanya, kali ini saya akan membagikan artikel yang berisikan kumpulan foto nih, sudah lama tidak membagikan foto foto, terakhir saya membagikan kumpulan foto yaitu pada artikel Kumpulan Foto Cindy Gulla JKT48 - Pict Gambar Cantik Cigul JKT48 Terbaru dan kali ini saya akan membagikan kumpulan foto member jkt48 juga, yang mana merupakan member jkt48 dari generasi 3, namanya michelle dan telah saya beri judul dengan Foto Foto Michelle JKT48 - Foto Gambar Pict Michelle C Kusnadi.

Foto Foto Michelle JKT48 - Foto Gambar Pict Michelle C Kusnadi - michelle adalah member jkt48 generasi 3, dia adalah member jkt48 kelahiran tahun 1999 sama seperti nabilah jkt48, nabilah ratna ayu ini juga merupakan kelahiran tahun 1999, hanya berbeda bulannya saja, michelle lahir dan diberi nama lengkap Michelle Christo Kusnadi, dia adalah member jkt48 gen 3 yang paling cantik menurut saya, tapi cantik itu relatif, tergantung orang yang melihatnya beda mata beda hasil, dan hasil dari mata saya member jkt48 gen 3 yang paling cantik adalah michelle ini.

michelle sebelum masuk ke jkt48 suka sekali meng-cover lagu dan menguploadnya ke youtube, saya dapat mengetahui ini karena video video coverannya yang berada diyoutube banyak sekali, jadi bisa dipastikan dia suka sekali mengcover sebuah lagu, dia juga mengcover lagu dari jkt48 ataupun sister groupnya yang berada dijepang sana, AKB48. coverannya keren keren lah, walaupun sudah lama masuk youtube tetapi belum banyak yang melihatnya, termasuk saya, dan saya mengetahui ini pun setelah michelle masuk jkt48. dan setelah masuk jkt48 videonya menjadi banyak yang melihatnya.

Foto Michelle JKT48 - dan setelah michelle masuk jkt48 kini namanya mulai banyak dikenal dan mulai banyak yang mencari informasi mengenainya, termasuk Foto Foto Michelle JKT48, banyak sekali yang mencari nya jadi saya ingin membantu anda untuk segera menemukan apa yang anda cari disini anda akan menemukan apa yang anda cari yaitu mengenai Foto Foto Michelle JKT48 - Foto Gambar Pict Michelle C Kusnadi.

sebelumnya saya beritahukan kalau foto foto ini saya dapat dari berbagai sumber, jadi saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber.
oke buat yang ingin melihat Foto Foto Michelle JKT48 - Foto Gambar Pict Michelle C Kusnadi ini silahkan langsung saja melihatnya dibawah ini, selamat menikmati.



















nb : klik gambar untuk membesar gambarnya :D

Untuk artikel yang berjudul Foto Foto Michelle JKT48 - Foto Gambar Pict Michelle C Kusnadi kali ini saya rasa cukup sampai disini dulu, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan