Minggu, 30 Maret 2014

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia - setelah beberapa hari yang lalu saya hanya membagikan artikel yang itu itu saja, kali ini saya akan membagikan artikiel yang berbeda dari biasanya. pada kesempatan kali ini saya akan memanfaatkan untuk membahas sebuah artikel yang berjudul Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia.  yaps saya akan membahas semuanya tentang bisnis laundry terbesar diindonesia ini.

Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah

sekarang ini zaman sudah beralih mejadi zaman modern, bisa dibilang kalau sekarang ini bukan lagi zaman tradisional, sekarang sudah banyak teknologi teknologi yang super canggih yang bermunculan dan semakin berkembang, salah satunya diindustri laundry. laundry, kalimat ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda semua, karena sekarang ini laundry sudah sangat dikenal oleh masyarakat, baik itu masyarakat perkotaan maupun pedesaan pun sekarang ini sudah mengenal dan menggunakan laundry. anda bisa menemukan banyak perusahaan laundry diluar sana yang jumlahnya hingga tak terhitung, tetapi yang akan saya bahas kali ini hanya satu, yang terpercaya dan juga merupakan terbesar diindonesia, yaitu Superwash laundry bisnis Waralaba murah.
laundry
Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Superwash Laundry

berkaitan dengan laundry nama superwash laundry sudah sangat dikenal dan namanya pun sudah melekat, karena superwash laundry adalah franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan merupakan franchise waralaba laundry terbesar di Indonesia, yang pastinya telah berhasil meraih puluhan prestasi dan penghargaan. supewash laundry sendiri didirikan oleh Virdiansyah atau yang juga akrab dipanggil Didi pada tahun 2005 yang lalu. walaupun saingan dalam industri laundry ini cukup banyak dan ketat, tetapi dengan strategi yang matang, dan dengan memberikan pelayanan yang memuaskan superwash laundry selalu mengalami perkembangan setiap tahunnya, dari tahun ke tahun usahanya semakin bertambah besar, di mulai dari angka 0 sekarang ini telah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia. WOOW sdungguh angka yang fantastis. dan berikut ini saya bagikan 'MILESTONE' yang saya kutip langsung dari website reminya www.franchiselaundry.com DARI TAHUN 2012-2013. untuk tahun 2005 sampai tahun 2011 silahkan dilihatnya secara langsung di http://www.franchiselaundry.com/site/profil.html disana juga tertera visi dan misi nya.
  • 2012
Member of WALI - Waralaba dan Lisensi Indonesia
Member of KADIN Indonesia
Member of TDA
Member of AMA
Terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Sleman Yogyakarta
Mulai menerapkan sistem RKAP
Legal Certified - STPW Surat Tanda Pendaftaran Waralaba , Laundry kiloan pertama di Indonesia
“The Best Laundry” -  Indonesian Business Award
“The Most Favorite Laundry Highly Recomended of The Year” - Trust & Smart Companies Awards
Franchise Start Up of The Year 2012 - Majalah Info Franchise
Finalis Wirausaha Muda Mandiri  2012 Kategori Alumni dan Program Pascasarjana.
........etc

  • 2013
Implementasi Software Laundry Online System Paling Canggih di Indonesia
Penetrasi Market Bali, Nusa Tenggara dan Papua
Berkembang di lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia
Motto baru " It's Not Just a Laundry , It's About Lifestyle "
Rekor MURI untuk kategori Mobile Laundry / Laundry Keliling Pertama di Indonesia
Franchise terbaik binaan Kementrian Perindustrian dan Perdagangan
Wirausaha Muda Award - Bank Indonesia
Wirausaha Award - Majalah Femina
..........etc

Keberhasilan Waralaba Laundry

dengan semakin dikenalnya laundry dikalangan perkotaan maupun dipedesaan ini merupakan suatu kesempatan bagi anda untuk membuka sebuah usaha waralaba laundry, dan jika anda ingin membuka usaha laundry anda perlu mempersiapkan terlebih dahulu hal apa saja yang akan dibutuhkan agar usaha anda menjadi sukses. misalnya :

Tempat untuk usaha Waralaba Laundry

sebelum anda membuka sebuah Usaha waralaba laundry, tempat usaha harus anda tentukan terlebih dahulu, entah itu dimana, anda juga harus jeli untuk memilih tempat yang strategis yang mana dapat diketahui orang banyak dan sekiranya orang orang tersebut membutuhkan usaha yang anda buka tersebut, dengan begitu makan akan memaksimalkan usaha wiralaba laundry anda.

Pelayanan yang memuaskan

selain tempat yang strategis untuk dapat meraih kesuksesan anda juga harus memberikan pelayanan yang memuaskan terhadap pelanggan pelanggan anda, karena dengan pelayanan yang memuaskan dan dengan hasil yang baik tentunya pelanggan tadi akan sering kembali lagi, beda ceritanya jika anda memberikan pelayanan yang buruk, pelanggan anda malah kabur dan kapok telah berkunjung ke laundry anda :P

Modal

Modal juga sangat pelu anda perhatikan, jangan sampai anda mengeluarkan modal banyak tetapi usaha andal malah tidak jalan, ini sangat merugikan sekali.
seperti yang telah saya tulis sebelumnya "superwash laundry adalah franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan merupakan franchise waralaba laundry terbesar di Indonesia" Super Wash menawarkan 4 paket pilihan yaitu
  1. Paket Simple Rp 32 Juta
  2. Paket Super Rp 53 Juta,
  3. Paket VVIP Rp 80 Juta
  4. Paket Industri Rp 100 Juta. 
jadi sebaiknya anda segera memilih dan bergabung dengan Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan