Sabtu, 29 Maret 2014

Biodata Ratu Vienny Fitrilya - Profil Viny JKT48

Biodata Ratu Vienny Fitrilya - Profil Viny JKT48

halo halo semuanya,, jumpa lagi dengan saya selaku admin blog yang saya sayangi ini :D kemarin saya telah membagikan artikel yang membahas tentang biodata member jkt48 generasi 2 yang bernama cindy yuvia, kali ini saya akan membagikan tentang biodata member jkt48 dari generasi 2 lagi , dia bernama ratu vienny fitrilya yang saya beri judul dengan Biodata Ratu Vienny Fitrilya - Profil Viny JKT48.

Biodata Viny JKT48 

Ratu Vienny Fitrilya adalah member jkt4 generasi 2 dan sekarang ini dia telah resmi menjadi member jkt48 team kii, Ratu Vienny Fitrilya lahir pada tanggal  23 Februari 1996 , dengan nama lengkap Ratu Vienny Fitrilya, tetapi sekarang ini dia mempunyai nama panggilan viny. viny juga sangat ahli dalam desain grafis dan dia juga memiliki keinginan untuk bisa menjadi desainer. semoga tercapai ya kak viny :)

viny adalah member jkt48 yang mempunyai wajah yang cantik dan manis , jadi fans viny pun semakin hari juga semakin banyak, dan terus bertambah, dan anda sendiripun mungkin juga salah satu dari fans viny jkt48 ini.

viny adalah anak pertama dan dia mempunyai satu adik laki laki (jadi mustahil kalau nantinya adik viny masuk ke jkt48 :D ) viny sangat menyukai hewan kelinci, tetapi dia takut dengan kucing (entah apa alasannya sayapun taktau) . okelah untuk melihat biodata ratu vienny fitrilya atau viny jkt48 ini silahkan langsunga saja dilihat biodatanya dibawah ini.

Aku si gadis artistik yang sedang berjuang meraih mimpi, namaku Vienny!

Nama Lengkap : Ratu Vienny Fitrilya
Nama Panggilan : Viny
Tanggal Lahir : 23 Februari 1996
Golongan Darah : A
Horoskop : Pisces
Tinggi Badan : 163cm
Hobi : Baca Novel, Komik, Membuat aksesoris, Menggambar
Warna Favorit : Merah


okey, saya rasa untuk biodata dan profil vienny jkt48 kali ini saya akhiri dulu sampai disini semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, termasuk dapat bermanfaat buat saya sendiri :)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan