Selasa, 25 Maret 2014

Biodata Milenia Christien Glory JKT48 - Profil Milenia JKT48

Biodata Milenia Christien Glory JKT48 - Profil Milenia JKT48 - halo halo halo, jumpa lagi dengan saya nih, alhamdulillah akhir akhir ini sudah bisa updsate secara teratur, dan setelah sebelumnya saya telah membagika artikel tentang biodata member gen 3 Michelle C Kusnadi kalii ini saya akan membagikan biodata member jkt48 gen 3 juga yang tentunya tidak kalah kawaii dengan michelle yaitu melenia, yang telah saya beri judul dengan Biodata Milenia Christien Glory JKT48 - Profil Milenia JKT48, oke buat yang penasaran dengan sosok milenia ini silahkan disimak pembhasan saya kali ini, selamat membaca.

Milenia Christien Glory - nama ini sudah tidak asing lagi bukan?? dan jika masih asing juga silahkan lihat foto milenia dulu dibawah, setelah melihat kalian sudah sering melihatnya kan? yaps dia sering muncul tuh di video video oficial jkt48 diyoutube, jadi jika anda mengikuti video video tentang jkt48 gen3 pasti sudah tidak asing lagi dengannya.

milenia adalah salah satu member jkt48 gen 3 , dia lahir pada tahun 2000 jadi dia masih muda banget deh :D dia lahir dengan nama lengkap milenia christien glory goenawan wew panjang banget yah kaya rel kereta api :D tapi dia hanya memiliki nama panggilan yang singkat saja yaitu milen. dia mempunyai lesung pipi yang membuat dia sangat cantik, milenia juga memiliki gigi gingsul sama seperti nabilah jkt48 dari team j.


oke buat yang penasaran ingin melihat biodat amilenia ini langsung saja dilihat biodatanya dibawah ini, gak usah banyak basa basi lagi, ntar kalu basi malah jadi gak enak , jadi langsung saja sebelum menjadi basi :D

Biodata Milenia Christien Glory JKT48 - Profil Milenia JKT48






Nama Lengkap : Milenia Christien Glory Goenawan
Nama Panggilan : Milen
Tanggal Lahir : 12 Maret 2000
Golongan Darah : O
Horoskop : Pisces
Tinggi Badan : 155cm

oke untuk saat ini hanya ini yang saya ketahui tentang milenia christien glory goenawan , semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang membutuhkan informasi tentang Milenia Christien Glory Goenawan ini, sampai jumpa diartkel saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan