Jumat, 28 Maret 2014

Biodata Cindy Yuvia - Profil Yupi JKT48

Biodata Cindy Yuvia - Profil Yupi JKT48 - halo halo halo, selamat pagi semuanya, setelah sebelumnya saya hanya membagikan profil biodata member jkt48 dari generasi3, kali ini saya akan membagikan artikel yang akan membahas tenang salah satu biodata dan profil member jkt48 lagi nih, tetapi yang akan saya bahas kali ini yaitu member dari generasi 2 yang telah saya beri judul dengan Biodata Cindy Yuvia - Profil Yupi JKT48. oke silahkan disimak dengan bai baik.

Biodata Cindy Yuvia JKT48 - Cindy Yuvia adalah salah satu member jkt48 dari generasi 2 dan juga sekarang ini sudah masuk ke jkt48 team kii, cindy yuvia lahir  pada tahun 1998 tepatnya pada tanggal 14 januari 1998, dia lahir dan diberinama dengan cindy yuvia tetapi dia sering dipanggil yupi / yuvi atau juga ada yang memanggila dengan panggilan cindvia, tidak dipanggil dengan panggilan cindy karena seperti yang kita ketahui kalau di jkt48 dulunya , dulunya hloh ya, adajuga member yang bernama cindy juga, jadi keduanya tidak dipanggil dengan panggilan cindy.

Biodata Profil Yupi JKTe48 - yupi adalah member yang cantik nih, dan merupakan oshi admin di team kii, tetapi ini hanya pendapat saja, pendapat orang orang sih beda beda, tetapi kalau admin menganggap yupi adalah member jkt48 team kii atau gen 2 yang paling cantik or kawaii. fans yupi pun juga sudah banyak sekali saat ini. dan yang mencari tentang biodatanya pun juga sangatlah banyak , oleh karena itu buat yang sedang mencari cari biodata tentang yupi ini silahkan langsung saja dilihat biodatanya dibawah ini.

Aku si mungil yang limited edition dan selalu tersenyum. Aku Cindy Yuvia, panggil aku Cinvia!

Nama: Cindy Yuvia
Nama Panggilan : Cindvia, Yupi/Yuvi
Tanggal lahir : 14 Januari 1998
Golongan Darah :B
Tinggi Badan 152 Cm
Hobby : Membaca, Menyanyi, dan Menari
Warna Favorit : Pink & Biru Muda
Akun Twitter : @Cindvia_JKT48

oke hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam artikel saya kali ini yang berjudul biodata cindy yuvia - profil yupi jkt48 . semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat buat kita semuanya.

Biodata Cindy Yuvia - Profil Yupi JKT48

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan